Percakapan Suami Istri #1

“Bunda.”

“mm..? Apa, Yah?”

“lagi ngapain?”

“Lagi maen aer..”, dia bercanda, “ya lagi nyiram taman lah, Yah… ”

Aku pun senyum sendiri. Kalo dipikir2 emang pertanyaan tadi basa-basi banget…๐Ÿ™‚

Isteriku anggun.. dengan jilbabnya itu dia terlihat seperti bidadari surga yang sedang menyiram taman… :)ย  (padahal saya belum pernah liat bidadari)

Oiya, hampir lupa dengan maksudku…

“Ntar malam kita makan di luar yu, Bunda”

“Loh? kenapa? abis ini Bunda mau masak ko.”

“Ya, sekali-kali lah kita makan di luar. Jarang-jarang kan kita…๐Ÿ™‚ ”

Tiba-tiba dia berhenti menyiram dan menatapku. Tatapan matanya seperti yang sedang keheranan. Apa ya yang sedang dia pikirkan?

“Boleh. Kemana?”

“Rahasia dong.๐Ÿ™‚ ”

“Apaan sih, rahasia2an…” dia kembali menyiram taman.

waduh, ko reaksinya begitu ya? apa ada kata2 saya yang salah? Nampaknya saya menemukan satu lagi sisi lain dari isteriku ini.๐Ÿ™‚

Saya pun menghampirinya, memluknya dari belakang sambil membisikan ke telinganya,

“Ayah cuma ingin mengukir kenangan indah tentang kita berdua๐Ÿ™‚ ”

Tiba-tiba dia tersenyum, sedikit tertawa geli sambil berkata,

“Iya-iya.. Abis ini Bunda siap-siap deh.๐Ÿ™‚ Tapi Bunda masih penasaran, mau ke mana sih? ko pake rahasia segala?” dia membalikkan badannya ke hadapanku.

Saya agak bingung mau jawab apa. Sebenernya waktu saya bilang “rahasia” bener-bener ga direncanakan. Tiba2 aja pengen merahasiakan tempatnya.

“Ya, biar surprise atuh, Bunda…ย ๐Ÿ™‚ ”

๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

About Yusuf1710

|| Nama Lengkap : Robby Yusuf Pratama || Nama Panggilan : Yusuf || e-Mail Address : yusuf1710@yahoo.com & robby.yusuf@gmail.com || YM! ID : yusuf1710 || Address : Bandung, Jawa Barat 40125 || Mobile Phone : 087822112399 || Gender : Male || Date of Birth : 17 Oktober || Hometown : Bandung || Relationship Status : Single || Looking For : Friends, Activity Partners, Serious Relationship || Drinking : No || Smoking : No || Religion : Muslim

Posted on 29/04/2011, in keluarga. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Alhamdulillah bahagianya ini.. ku ingin menikah segera ni hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: