Dua kabar penting

Dua kabar penting saya dengar hari ini. Pertama saya mendapatkan sms dari orang yang ingin memesan buku yang kujual. Betapa senangnya saya membacanya. Dan ditambah lagi dengan kenyataan bahwa orang tersebut langsung memesan 2 buah buku yang berbeda sekaligus.

Kabar yang kedua sebenarnya kabar gembira juga, tetapi sekaligus membuat saya termenung. Saudara sepupu saya datang berkunjung ke rumah malam hari ini. Mereka datang sekeluarga membawa anak mereka. Bang Bobby. Dia menawarkan suatu kesempatan kepada saya. Saya ditawari magang di tempat kerjanya. Conoco. Di Jakarta. Tenu ini merupakan kesempatan yang amat saying jika terlewatkan. Namun persyaratan yang diajukan membuat saya jadi agak ragu. IP minimal 3. Sedangkan keadaan nilai akademik saya akhir-akhir ini sedang menurun drastis.

Apakah saya akan mendapatkan kesempatan yang berharga itu?? Bisakah saya mengejar ketertinggalan saya?? Ya Allah, hanya kepadaMu saya menyembah dan hanya kepadaMu saya memohon. Jika kabar tersebut merupakan rezeki dariMu dan isyarat dariMu bahwa saya harus berusaha extra untuk bisa memenuhi persyaratan yang ada, maka saya memohon mudahkanlah jalan saya untuk mencapainya. Saya sadari bahwa kedua kabar tersebut merupakan rezeki dariMu dan kenikmatan yang luar biasa ketika mendengarnya. Saya bersyukur kepadaMu ya Allah. Dan saya tahu bahwa jika saya mensyukuri nikmat yang Kau beri, maka Kau akan menambah nikmatnya. Bolehkah saya menagih janjimu itu??

Pesan saya buat temen-temen. Berusahalah sedari dini. Agar kalian bisa menuai hasilnya kelak.

About Yusuf1710

|| Nama Lengkap : Robby Yusuf Pratama || Nama Panggilan : Yusuf || e-Mail Address : yusuf1710@yahoo.com & robby.yusuf@gmail.com || YM! ID : yusuf1710 || Address : Bandung, Jawa Barat 40125 || Mobile Phone : 087822112399 || Gender : Male || Date of Birth : 17 Oktober || Hometown : Bandung || Relationship Status : Single || Looking For : Friends, Activity Partners, Serious Relationship || Drinking : No || Smoking : No || Religion : Muslim

Posted on 23/01/2009, in sang penulis and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

